Monday, 30 March 2009

Terima Kasih

Hello all!

It has been almost two months that I never update my blog since I was kinda busy to finish my thesis, then it's finally done! Alhamdulilah.. terima kasih ya Allah. While I was waiting the judgement day, I was still preparing for the presentation and praying to Allah SWT. I'm wishing everything is worthed, ya Allah.

Karena terbatasnya halaman kata pengantar di dalam skripsi, jadi, saya mutusin buat ngucapin rasa terima kasih melalui blog dan note di facebook untuk semua teman-teman yang telah ngebantuin saya, ngecengin saya, berantem ma saya, nolongin saya, dan sering ngasih nasehat ke saya selama kurang lebih hampir 4 tahun di Unas. Hehehehe

Hmm.. banyak banget kejadian, peristiwa, cerita, dan hal-hal seru mulai dari yang baik sampai yang buruk di Unas. Hmm.. terlalu banyak waktu yang saya lewati bersama kawan-kawan di Unas, dan semua cerita atau kejadian tentu sangat berarti bagi saya dalam menjalani hidup (halah, bahasanya..hihi).


To the point aja ye?Intinya, saya mau ngucapin terima kasih buat semua teman-teman yang udah baik sama saya. Sebab, kalian semua banyak memberikan inspirasi buat saya!

Selain keluarga dan sahabat-sahabat saya sejak SMA, Terima kasih buat:

1) teman-teman jurusan ilmu komunikasi angkatan 2005, khususnya program studi, Jurnalistik 2005! wuidih, kalian emang keren banget! solidaritasnya tinggi banget! saya gak akan pernah lupa saat kunjungan ke majalah Aneka Yess, kalian malah lebih memilih naik sebuah bis metro mini, padahal jumlah kita melebihi kapasitas metro mininya, huahaha, THX BGT saya semua udah rela panas2an dan keringet2an! Unfortunately, I wasn't taking any pictures when we went there by metro mini. :'(

2) buat UKM Wretta Aksa (UKM Fotografi dan Jurnalistik) tercinta, khususnya angkatan 3, Makasih banget udah ngasih banyak pelajaran ke saya dalam kurun waktu hampir 4 tahun ini. Di Wretta Aksa, saya bisa menerima dan mempelajari baik perbedaan maupun permasalahan yang saya hadapi. Mulai dari jadi AM, bikin pameran AM, kemudian jadi AP, terus buat pameran bersama, hingga akhirnya muster (musyawarah tertinggi). Tapi yang paling penting, saya menemukan arti penting sahabat dari dua orang, walaupun saya tahu bahwa saya sendiri terkadang susah dalam memahami arti persahabatan. Terima kasih!

3) kepada teman-teman Himakom periode 2007/2008 , terima kasih karena saya juga belajar menerima kritikan dan saran dari semua anggota dalam membantu kepengurusan saat itu. Satu hal yang bisa saya pelajari dari Himakom ketika masa2 akhir kepengurusan, hmm.. banyak banget hal2 yang bisa saya jadikan pelajaran hidup untuk bertahan di dalam sebuah situasi apa pun. Thx ya semuanya!

4) kepada teman-teman kuliah lainnya mulai dari semester 1 sampe semester akhir ini yang saya gak bisa nyebutin namanya satu per satu, karena, saya cuma bisa nge-tag kalian semua di dalam note facebook, makasih udah ngajarin saya banyak hal yang mungkin belum tentu saya temuin di luar sana.


Sekali lagi, makasih banyak atas semuanya. Walaupun saya dan kalian akan menghadapi sidang skripsi, tapi bukan berarti ini semua akhir dari kesuksesan, justru momen ini merupakan awal untuk menggapai dan mencari kesuksesan bagi diri kita masing-masing.

Semoga kalian semua sukses di bidangnya masing-masing sesuai dengan kehendak Allah SWT! AMIEN!

Selamat berjuang , Kawan!

I'LL DO MISS YOU GUYS!





Sebagian anak-anak Ilmu Komunikasi, khususnya Jurnalistik 2005, wish u all get a success guys!



Dua foto di atas: hanum, aulia, dan saya. They're all my besties in campus, love both of them!

Foto ketiga ini: sebagian besar anak-anak UKM Wretta Aksa, keep all your work guys!

Himakom periode 2007/2008, K. A. N. G. E. N

note: kawan, doakan saya yaa. Jika tidak ada halangan, hasil penelitian yang ada di dalam skripsi akan diterbitkan (insya Allah) menjadi buku, walaupun saya masih belum tahu kapan tiba waktunya. Hehehe, Mohon doa restunya, semoga apa yang saya cita-citakan dapat diwujudkan oleh Allah SWT! amien!

3 comments:

sintiapalumbo said...

wah iya lama gak keliatan nih ayu...


howdy pals?

nenoneno said...

woohoo akhirnya! selamat ya Ayu. good luck for the "real world" (katanya si, padahal si semua juga nyata :P). wah jadi buku? asik asik. kalo skripsiku maunya dimasukin jurnal, cuma sayanya males re write lagi. uda terlalu sibuk kerja, lupa yang beginian. *jangan ditiru* :D
congratz again! :)

ayu susanti aditya said...

@ sintia: sin, gw baek2 aja, cuma emang kemaren2 lagi gak blogging, hehe, iya maap ya baru berkunjung kemarin ke blog lo.

@ neno: thanks nenoo! your advice is inspired me to do the best!