Monday 30 March 2009

kangen

Akhir-akhir ini saya memang jarang keluar rumah (baca: jalan-jalan dengan sahabat-sahabat). Bukan karena saya malas, tetapi saya sempat sakit selama beberapa hari, kemudian disibukkan dengan urusan skripsi, dan juga alasan terakhir, yaitu keluarga.

Jadinya, hampir setiap hari saya bercengkerama dengan teman-teman di luar sana melalui facebook. Honestly, I really miss all my best friends in campus. I know, time has changed, and the situation also changed. At this time, all of my friends are having busy days with their work and their thesis. It means that we can't meet each other and we only communicate by phone/sms/facebook. The problem is: I really miss all my best friends in campus!

Ugh.. Saya benar-benar sedang berada di dalam situasi yang penuh dengan ketidakpastian. Maksud saya, saat di mana saya sedang menunggu sidang skripsi, tetapi saya juga tidak memiliki pekerjaan (baca: belum dapat ijazah). Ya, saya memang cuma bisa belajar dan menyiapkan presentasi untuk sidang skripsi - yang katanya - akan digelar minggu depan. Sembari belajar dan menyiapkan presentasi, saya juga tetap membuka account saya di facebook hampir setiap hari. The truth is: I'm totally desperate with this situation.

Hingga akhirnya, ketika saya sedang melakukan rutinitas browsing (baca: buka facebook), saya menemukan 1 friend request. Setelah saya buka, hm.. ternyata salah satu teman lama saat masa-masa SMA. He isn't one of my high school mates. His name is Edwin. I met him since we were classmates in english course. It has been almost 5 years we haven't met! Since then, he posted something in my wall and so did I. Sometimes, we chat together by facebook. It is caused by the long distance between us. Fyi, he is studying in UPN Yogyakarta now. The fact is: I'm suddenly missing him!

Well, he isn't my boyfriend, hehe, hm.. I ever crushed with him when we were taking english course in senior high and so did he. Yup, we already knew our feelings each other, but, we haven't changed this friendship into relationship, because of the very long distance between us. We only communicate by phone and facebook until now, owh..poor me! I'm so damn miss that guy! :)

note: if you miss someone out there, you only need to say that you miss him/her already! ;)

3 comments:

asasint said...

i miss some of my friends too.. apalagi waktu udah nikah ini, jarang banget ketemu...

btw ayu, long time no see

nenoneno said...

ehem ehem.. ketemuan aja Yu. minta dia ke Jakarta, apa kamu yang liburan ke Yogya. hehehe. :P
o ya, sebelum ijasah keluar kan bisa tu kerja part time dulu. lumayan kan daripada ngerasa ga jelas? :)

ayu susanti aditya said...

@ sintia: iya gw kembali blogging nih, akhirnya...! long time no see you too

@ neno: nah, iya katanya dia udah janji, bulan juni mau ke jakarta, ke rumah gw no,hehehe, ntar ditunggu cerita2nya yaa
iya no, udah dimantapkan hati kepengen magang part time setelah sidang, thx neno